Silahturahim Bidik Misi Regional Jateng dan DIY

Unknown Minggu, 21 Oktober 2012
Bismillah...
Pada tanggal 19 sampai 21 Oktober kemarin, para delegasi mahasiswa Bidik Misi dari seluruh regional Jateng dan DIY berkumpul dalam acara Pertemuan Silahturahim Mahasiswa Bidik Misi regional yang bertempat di UNNES (Universitas Negeri Semarang). Acara yang sejatinya dimulai pada hari Sabtu, tanggal 20 Oktober ini, alhamdulillah secara keseluruhan berlangsung normal.



Foto Bareng Pasca Acara


Dalam pertemuan regional ini banyak sekali universitas yang hadir. Selaku tuan rumah, UNNES. Adapun peserta merupakan delegasi dari UNS, UNY, UNSOED, UIN Yogya, UIN Semarang, Polines Semarang, ISI Yogya. Pertemuan ini membahas beberapa problem, sharing, serta segala sesuatu yang terkait dengan Bidik Misi tentunya.

Harapan daripada pertemuan ini adalah terciptanya keakraban yang erat, tali silahturahim yang mempesona sesama mahasiswa Bidik Misi secara regional maupun nasional.

Semoga cita-cita daripada pertemuan ini dapat menjadi realita, kenyataan yang insya Allah akan sangat berguna bagi nusa, bangsa dan tanah air... Aamiin... 
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar